Welcome to my blog... Please enjoy here!!!! & Leave your suggest to me, contact me.

Another Templates

Blog Archive

Sample Text

jasa pindahan

PT. CITRA MULIA ABADI SEJAHTERA ( CIMAS )

NPWP: -02.265.373.7-541.000
225/SIUP-02/B/2010
308/TDP-01/B04/2010
Jl. Celeban UH 3 / 389, Umbul Harjo, Yogyakarta

Telp : (0274) 932-7717
Hp : 0812-0812-1552-5508
Email : cimasabadi@ymail.com
Webs : http://cimas-abadi.indonetwork.co.id
http://cimas.webs.com
Perusahaan Jasa Pindahan - Jasa Pengepakan - Jasa Pengiriman Barang - Dengan kualitas tenaga kerja yang Profesional, Terlatih dan Berpengalaman serta didukung oleh mitra perusahaan yang berkualitas, layanan kami adalah yang terbaik yang dapat memberikan solusi bagi Jasa Pindahan, Pengepakan dan Pengiriman Barang Anda
Proses pindahan atau pemindahan barang baik barang rumah tangga, apartemen, kantor, gudang atau pun pabrik terkadang merupakan hal yang sangat merepotkan bahkan sering timbul permasalahan yang terjadi seperti adanya kerusakan barang, kehilangan barang atau dokumen-dokumen penting, serta kesulitan dalam memindahkan barang khususnya barang-barang yang berukuran besar dan berat atau barang yang jenisnya berbahaya.

Disinilah perlunya Jasa Pindahan. Dengan menggunakan jasa pindahan, semua permasalah di atas semaksimal mungkin dapat dihindari karena sebuah Perusahaan Jasa Pindahan dapat melaksanakan semua proses pindahan atau pemindahan barang dengan cara yang sistematis dan profesional mulai dari pembongkaran barang, pengepakan barang, muat barang, pengiriman barang hingga penataan barang kembali di lokasi yang baru.MOVERINDO
Kenapa memilih Jasa Pindahan PT. CIMAS
• Profesional dalam pelayanan Jasa Pindahan
• Tenaga kerja yang berpengalaman di bidangnya
• Proses Pindahan yang sistematis, lancar dan aman
• Kualitas material berstandard International
• Penggunaan alat transportasi dan peralatan kerja yang aman
• Penawaran harga yang bersaing
• Garansi atas kerusakan atau kehilangan barang
Jasa Pindahan Kantor, Jasa Pindahan Rumah, Jasa Pindahan Apartemen, Jasa Pemindahan Alat Berat, Jasa Pengepakan Barang, Jasa Pengiriman Barang
Layanan kami :
Jasa Pindahan :

- Jasa Pindahan Rumah
- Jasa Pindahan Apartemen
- Jasa Pindahan Kantor
- Jasa Pindahan Gudang
- Jasa Pindahan Pabrik

Jasa Pemindahan Barang :

- Jasa Pemindahan Brankas
- Jasa Pemindahan Piano
- Jasa Pemindahan Roll-o-pack
- Jasa Pemindahan Server
- Jasa Pemindahan Genset

Jasa Pengepakan :

- Wooden Fullbox
- Pallet
- Crate
- Lift-Van
- Alumunium Foil
- Stretch Plastic

Jasa Pengiriman Barang :

- Via Darat
- Via Laut
- Via Udara
- Trucking
- Export / Import
- Freight Forwarder

Jasa Pengepakan Barang
Keamanan pengiriman barang tergantung pada kualitas pengepakan barang tersebut. Gunakan Jasa Pengepakan Barang yang profesional dan berpengalaman agar terjamin keamanan pengiriman barang Anda.
Jasa Sewa Truk Angkutan Barang
Selain sebagai Perusahaan Jasa Pindahan yang Profesional dan Berpengalaman, kami juga telah memiliki armada / kendaraan milik sendiri. Dengan armada yang berkualitas dan memadai, kami menjamin keamanan barang-barang yang akan kami pindahkan atau kami kirim hingga tiba di tujuan dengan selamat.
Mengapa Jasa Pindahan Perlu Melakukan Survey ?
Disaat calon customer yang membutuhkan Jasa Pindahan Rumah , kantor ataupun apartemen menghubungi kami untuk membantu proses pindahan, pemindahan, pengepakan atau pengiriman barang-barang mereka, setelah kami memberikan penjelasan secara global tentang layanan Jasa Pindahan kami, selanjutnya kami akan meminta waktu untuk dapat melakukan survey langsung ke lokasi.

Survey dilakukan untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang jenis, jumlah, dimensi serta berat barang yang akan dipindahkan. Dengan data-data yang diperoleh dari survey tersebut kami dapat membuat estimasi untuk material pengepakan, jumlah tenaga kerja serta armada yang diperlukan. Setelah itu kami dapat memberikan penawaran harga Jasa Pindahan kepada calon customer tersebut.

Untuk biaya survey Jasa Pindahan Rumah, Kantor ataupun apartemen ini kami berikan gratis dan tidak ada ikatan apapun bagi calon customer. Setelah penawaran harga kami ajukan, calon customer berhak untuk melakukan negosiasi harga dan mereka berhak untuk menentukan jadi atau tidaknya menggunakan Jasa Pindahan perusahaan kami.

Gratis Biaya Survey Jasa Pindahan ( rumah, kantor, apartemen ) ini kami berikan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk survey di wilayah selain Jakarta dan sekitarnya dapat dibicarakan lebih lanjut dengan perusahaan kami.


Jasa Pengiriman Mobil & Motor
Melakukan pengiriman mobil ataupun motor Anda bukanlah menjadi hal yang sulit. Meskipun benar bahwa kendaraan adalah investasi yang besar atau merupakan barang mewah, ada beberapa langkah yang pasti yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan resiko apa pun bagi kendaraan saat sedang dikirim. Ada banyak resiko yang mungkin terjadi sehubungan dengan pengiriman kendaraan, kotoran yang mungkin ada disepanjang jalur pengiriman, resiko dari kendaraan lain di jalan, keamanan dari carrier yang mengangkut kendaraan Anda, bagaimana perusahaan menangani kendaraan Anda, dan bahkan keamanan barang-barang yang Anda miliki di dalam kendaraan Anda setelah Anda serahkan ke Perusahaan Jasa Pengiriman Mobil & Motor
Tips Mengurangi Resiko Pengiriman Kendaraan Anda
Cara terbaik untuk mengurangi resiko yang terkait dengan pengiriman motor & mobil Anda adalah dengan menyerahkan segala proses pengiriman tersebut kepada Perusahaan Jasa Pengiriman yang Anda pilih, dimana beberapa resiko yang mungkin tidak dapat Anda handle sendiri dapat diatasi oleh mereka. Berikut ini beberapa tips untuk memastikan bahwa pengiriman kendaraan baik motor ataupun mobil Anda akan berjalan dengan baik.
Yang Pertama
Dalam memilih perusahaan jasa pengiriman mobil & motor Anda, pastikan bahwa mereka adalah perusahaan yang memiliki pengalaman sebagai Perusahaan Jasa Pengiriman Barang. Memastikan bahwa mereka memiliki reputasi yang baik dan berpengalaman serta professional dalam bidang Jasa Pengiriman Kendaraan. Anda pun dapat melakukan surfing di internet untuk melihat apakah ada ulasan mengenai kinerja perusahaan yang Anda pilih.
Yang Kedua
Untuk dokumen-dokumen kendaraan, menjadi keharusan bagi Anda untuk memiliki salinan atas semua dokumen tentang kendaraan Anda sebelum Anda menyerahkan ke perusahaan yang akan menangani pengiriman kendaraan ( motor / mobil ) Anda serta sempatkan untuk mengambil gambar / foto kondisi terakhir kendaraan Anda. Apabila terdapat kerusakan atau kehilangan yang terjadi saat kendaraan dalam perjalanan, Anda telah memiliki foto yang membuktikan bahwa kerusakan tersebut tidak ada sebelum kendaraan dikirim. Setiap klaim atas polis asuransi kendaraan harus melampirkan bukti gambar-gambar yang menunjukkan kondisi kendaraan Anda.
Yang Ketiga
Persiapan terhadap kendaraan itu sendiri. Memastikan bahwa kendaraan ( mobil atau motor ) Anda siap untuk dikirim dapat membuatnya Anda lebih merasa aman dan tenang. Pastikan Anda melepaskan semua ornamen di bagian luar kendaraan sehingga hal tersebut tidak akan menjadi penyebab yang dapat merusak kendaraan Anda dan kendaraan lain yang diangkut. Juga pastikan bahwa isi tangki bahan bakar tidak lebih dari seperempat tangki. Selain untuk penghematan, hal ini juga akan membantu menjaga dan melindungi kendaraan Anda dari bahaya kebakaran.
Yang Keempat
Membaca semua dokumen pengiriman. Pastikan bahwa Anda membaca semua perjanjian pengiriman yang akan Anda tanda-tangani. Juga pastikan bahwa setiap perjanjian pengiriman yang dserahkan kepada Anda dari perusahaan jasa pengiriman berupa perjanjian tertulis dan ditandatangani oleh Anda dan perusahaan tersebut.
Yang Kelima
Mengetahui hak dan tanggung jawab masing-masing adalah hal yang sangat penting dalam hal perjanjian kerjasama. Sebagian besar perusahaan akan menawarkan kepada Anda sebuah bentuk perjanjian kerjasama atau peraturan yang harus Anda patuhi. Pastikan bahwa Anda sadar dan memahami akan hak-hak dan tanggung jawab yang Anda miliki.
Dengan memahami beberapa hal di atas, proses pengiriman motor / mobil Anda akan berjalan dengan baik dan Anda pun akan merasa tenang selama proses pengiriman hingga kendaraan Anda sampai di tujuan dengan aman.



--------------------------------------------------------------------------
Pengirim Iklan : cimas.
Mail : cimasabadi@ymail.com
Website : http://cimas.webs,com
--------------------------------------------------------------------------


Daftar List Jaringan Blog Kami : http://adsmassal.blogspot.com/2011/05/terimakasih-telah-pasang-iklan-di-sini.html

0 komentar:

Posting Komentar